BP Batam Klarifikasi Terkait Pemberitaan Usir Wartawan Saat Sosialisasi Perka Tentang Pengelolaan Lahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

BP Batam Klarifikasi Terkait Pemberitaan Usir Wartawan Saat Sosialisasi Perka Tentang Pengelolaan Lahan


BATAM, Infokepri.com
- Terkait dengan pemberitaan yang menyatakan bahwa Kepala BP Batam melakukan pengusiran kepada salah satu wartawan dalam kegiatan sosialisasi  Peraturan Kepala BP Batam terkait pengelolaan lahan di Batam tahun 2020 pada Rabu, (19/2/2020) siang.
 
Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol Dendi Gustinandar dalam rilisnya yang disampaikan oleh Kepala Seksi Publikasi BP Batam, Sazani menyampaikan beberapa klarifikasi dari pemberitaan yang beredar sebagai berikut :
  1. Dalam acara tersebut Kepala BP Batam membuka acara dengan memberikan kata sambutan pada sosialisasi Peraturan Kepala BP Batam yang baru tentang pengelolaan lahan, tanggal 19 Februari 2020.
  2. Dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa hal perihal perubahan dan perbaikan dalam pelayanan pengelolaan lahan akan dimulai dalam waktu dekat dengan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Batam.
  3. Dalam penyampaian sambutannya beliau dihadapan peserta sosialisasi, Kepala BP Batam memang meminta salah satu awak media yang hadir di dalam untuk tidak melanjutkan pengambilan video pernyataannya dalam sambutan, dengan alasan khawatir tidak lengkap perekaman video secara utuh terhadap pernyataan yang disampaikan, namun bukan bermaksud mengusir awak media yang merekam dimaksud.
  4. Kepala BP Batam dalam kesempatan tersebut justru memberikan kesempatan kepada seluruh awak media untuk mewawancarai dirinya langsung agar rekan rekan media dapat menangkap lebih jelas dan memberitakan secara utuh mengenai peraturan Kepala BP Batam yang disosialisasikan.
  5. Setelah memberikan sambutan, Kepala BP Batam memberikan keterangan pers di luar ruangan kepada seluruh awak media, sesuai janjinya, bahkan juga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang tidak terkait dengan acara tersebut.
Demikian klarifikasi disampaikan, semoga dapat meluruskan kesalahpahaman dari pemberitaan yang beredar sore tadi. Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam selaku penyelenggara acara memohon maaf apabila ada kekurangan di acara tersebut.

(Red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel