Bupati Asahan Apresiasi Pengajian Berkala Muhammadiyah Kabupaten Asahan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Apresiasi Pengajian Berkala Muhammadiyah Kabupaten Asahan

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah menggelar pengajian berkala Muhammadiyah Kabupaten Asahan di Sei Silau, Kecamatan Buntu Pane, Minggu (23/2/2020).

Pengajian berkala Muhammadiyah tersebut dihadiri Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Bambang Hadi Suprapto mewakili Bupati Asahan, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumut dan pimpinan daerah Kabupaten Asahan serta pengurus cabang Muhammadiyah se-Kabupaten Asahan.

Dikesempatan itu Bupati Asahan, H. Surya.Bsc dalam pidatonya yang disampaikan Asisten Ekbang Bambang Hadi Suprapto mengapresiasi keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Asahan yang telah mendukung program Kabupaten Asahan yang religius.

Ia juga mengatakan keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Asahan telah banyak mendukung program Pemkab Asahan demi terlaksananya visi dan misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

"Pemkab Asahan berharap hubungan yang harmonis dengan keluarga besar Muhammadiyah dapat terus berlanjut untuk membangun Kabupaten Asahan, "kata Bupati Asahan Surya pada pidatonya yang disampaikan Asisiten Ekbang Bambang Hadi Suprapto.

Sementara itu wakil ketua Muhammadiyah Kabupaten Asahan Sudirman Laksa menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemkab Asahan pada pengajian berkala Muhammadiyah Kabupaten Asahan.

"Organisasi Muhammadiyah akan terus bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "ungkapnya.


Selain pengajian berkala yang diisi tausyiah dari ketua Muhammadiyah Provinsi Sumut Hasyimsyah Nasution. Pengajian berkala tersebut juga dilaksanakan pelantikan pimpinan cabang Muhammadiyah kecamatan Buntu Pane. (GUS) 

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment: