Bupati Asahan Kunjungi Vihara Dalam Rangka Peringatan Malam Cap Go Meh 2571 Tahun 2020 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Kunjungi Vihara Dalam Rangka Peringatan Malam Cap Go Meh 2571 Tahun 2020



ASAHAN, Infokepri.com - Berbagai Atraksi khas Masyarakat Tionghoa seperti Barongsai, Tari Kipas, Tari Sin Nien Le Chan Chan, Beladiri Wushu dan lainnya yang ditampilkan oleh muda-mudi masyarakat Tionghoa menyambut kedatangan Bupati Asahan H Surya Bsc beserta rombongan dibeberapa vihara yang ada di Kota Kisaran tepatnya di Vihara Bodhigaya Kisaran dan Vihara Kiu Lie Tong dalam rangka peringatan malam Cap Go Meh 2571 Tahun 2020, Sabtu malam (08/02/2020).

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tionghoa atas sambutan yang diberikan kepadanya pada malam hari ini.

Beliau juga mengatakan Pemerintah Kab. Asahan menyambut baik peringatan Malam Cap Go Meh 2571 Tahun 2020 dan berharap kepada mayarakat Tioghoa yang ada di Kab. Asahan untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut Bupati  Asahan juga mengatakan jangan jadikan perbedaan sebagai perpecahan antara kita tetapi jadikan perbedaan yang kita miliki di Kab. Asahan sebagai pemersatu dan kekayaan yang kita miliki dalam naungan kebhineka tunggal ikaan.

"Saya yakin masyarakat di Kab. Asahan masih mengutamakan toleransi antar sesama umat beragama serta sangat baik dalam membagun komunikasi antar umat beragama satu dengan lainnya dalam menjalankan ibadah dan kepercayaannya masing-masing,"  ucap beliau.

Mengakhiri sambutannya beliau mengajak seluruh masyarakat Kab. Asahan khususnya masyarakat Tionghoa yang ada di Kab. Asahan untuk ikut serta mensukseskan Pilkada pada tahun 2020 dengan menggunakan hak suaranya, karena satu suara sangat  menentukan 5 tahun pembangunan di Kab. Asahan.

Dikesempatan ini juga Bupati Asahan  beserta rombongan melepas lampion yang menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa untuk mewujudkan cita-cita yang ingin dicapai.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Ketua TP PKK Kab. Asahan beserta pengurus, masyarakat Tionghoa dan tamu undangan lainnya. (Gus)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel