Bupati Labuhanbatu Melaksanakan Jumat Keliling di Mesjid Taqwa di Sigambal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Labuhanbatu Melaksanakan Jumat Keliling di Mesjid Taqwa di Sigambal


LABUHANBATU, Infokepri.com –  Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.,M.T  didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi melakssanakan Jumat berkeliling dengan melakukan sholat Jumat di Mesjid Taqwa di kelurahan Sigambal Kecamatan Rantau Selatan, Jumat (14/2/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Jumat keliling itu, para Asisten, para Pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu, Camat, Lurah, Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Labuhanbatu beserta jajaran, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Rantau Selatan.

Selain melaksanakan sholat Jumat rombongan Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe sekaligus melakukan silaturahmi kepada masyarakat untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat dan perangkat Pemerintah.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut sholat berjamaah yang sudah mau berbaur dengan perangkat Pemkab Labuhanbatu yang melaksanakan Jumat keliling yang digelar secara rutinitas.

Bupati Labuhanbatu menyebutkan Jumat keliling itu akan terus dilakukannya agar kerukunan antar umat beragama semakin erat terjalin.

Ia menghimbau agar masyarakat tidak bisa terprovokasi dengan berita hoax dan cerita hoax yang sering terdengar memecah belah antar sesama masyarakat dan agama .

Ia mengharapkan agar masyarakat dapat membantu Pemkab Labuhanbatu dalam menjalankan programnya agar kabupaten Labuhanbatu dapat lebih maju lagi dan selalu damai sejathera.

 (bon)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel