Gelar Silaturahim, Masyarakat Dabo Singkep Dukung Riki Syolihin Maju Sebagai Bupati Lingga - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Gelar Silaturahim, Masyarakat Dabo Singkep Dukung Riki Syolihin Maju Sebagai Bupati Lingga

Share it:

LINGGA, Infokepri.com  – Ratusan masyarakat Dabo Singkep dari berbagai daerah menggelar acara silaturrahim di Pantai Atok Serggang, Minggu (9/02/2020)

Ketua koordinator acara H. Zulkifli mengatakan bahwa selain silaturrahim, masyarakat Dabo Singkep juga menyatakan sikap untuk mendukung Riki Syolihin maju sebagai calon Bupati Kabupaten Lingga pada pilkada 2020 mendatang.

"Acara ini bertujuan untuk memperkuat barisan relawan pendukung Riki Syolihin untuk maju sebagai calon Bupati Lingga," ucap pria yang akrab disapa dengan sebutan Haji Alex tersebut.



Adapun pernyataan sikap yang disampaikan ialah sebagai berikut :

Kami warga Dabo Singkep bersama-sama dan bersatu padu untuk :

  1. Meminta kepada saudara-saudara kami yang sedang ada di tanah perantauan agar ikut membantu dan membangun kampung halaman.
  2. Meminta kepada anak kami/abang/adik/ saudara/kawan Riki Syolihin untuk balik kampung dan maju sebagai calon Bupati Lingga.
  3. Kami siap bahu membahu, berjuang dan berdoa agar Riki Syolihin bisa memimpin Kabupaten Lingga tahun 2020 dan membawa amanah rakyat.
  4. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Lingga, baik ASN, TNI Polri dan Sipil agar menghindari perpecahan,  dan penuh semangat kita songsong untuk kebahagiaan kita bersama.
Setelah membacakan pernyataan sikap, seluruh masyarakat yang hadir bersama-sama membubuhi tandatangannya di spanduk.

"Ini salah satu bukti komitmen kami untuk meminta Riki Syolihin untuk balik kampung dan maju sebagai Bupati," ujar Samiun Samsi salah seorang masyarakat Dabo.

Ketua Koordinator Haji Alex menyebutkan selain dari Dabo Singkep hadir juga masyarakat dari Marok Tua, Marok Kecil, Resang, Cukas, Setawa dan Bakong.(Syaf)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: