Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakangpadang Resmi Beroperasi - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakangpadang Resmi Beroperasi

Peresmian, Gedung Pelayanan, Imigrasi Kelas II, Belakangpadang, Batam.
Share it:
Pemotongan Pita oleh Pelaksana harian (Plh) Dirjen Imigrasi
Batam, Infokepri.com - Pelaksana harian (Plh) Dirjen Imigrasi, Jhoni Ginting meresmikan gedung pelayanan baru kantor Imigrasi Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Belakangpadang. Kamis, (06/02/2020)

Pada kesempatan tersebut, Ia menyampaikan sejumlah pesan dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, kepada petugas di Kantor Imigrasi, Sekanak Raya, Belakangpadang - Batam.

“Saya ingin, petugas yang bekerja di kantor ini jadilah pengayom khususnya kepada warga di sini, saudara harus memiliki ruh yang jujur, ruh yang melayani dengan segenap hati,” katanya, (5/2) turut hadir pada peresmian Wakil Wali Kota Batam, Ketua DPRD Batam, Ketua DPRD Kepri, Ketua ORI Kepri, dan Instansi terkait lainnya.

Selanjutnya, Ia juga meminta petugas Imigrasi di Belakangpadang menganggap warga setempat sebagai saudara, sehingga pelayanan kepada masyarakat benar-benar prima.

“Bersikaplah santun, kalau tidak, tak ada gunanya kantor sebesar ini. Pelihara juga apa yang sudah terjalin, dengan instansi lain, juga dengan warga,” tutupnya yang juga menjabat Irjen Kementerian Hukum dan HAM RI. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment:

0 comments: