Kapolres Karimun Pimpin Upacara Serah Terima Siswa Latja Pendidikan Pembentukan Polri T.A. 2019/2020 SPN Polda Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Karimun Pimpin Upacara Serah Terima Siswa Latja Pendidikan Pembentukan Polri T.A. 2019/2020 SPN Polda Kepri



KARIMUN, Infokepri.com – Bertempat di Halaman Mapolres Karimun, Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi, F.S, SH, S.I.K, M.H memimpin upacara Serah Terima Siswa Pelatihan Kerja (LATJA) Pendidikan Pembentukan Polri T.A. 2019/2020 SPN Polda Kepri, Kamis (13/2/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Turut hadir dalam upacara itu  PJU Polres Karimun dan peserta upacara Pleton Sat Sabhara Polres Karimun, Pleton Sat Lantas Polres Karimun, Pleton Siswa Latja SPN Polda Kepri dan Pleton Gabungan Polsek Daratan Polres Karimun.

Dalam amanatnya Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi, F.S,SH, S.I.K., M.H mengucapkan terima kasih kepada para yang hadir mengikuti Upacara Serah Terima Siswa Pelatihan Kerja (LATJA) Pendidikan Pembentukan Polri T.A. 2019/2020 SPN Polda Kepri di Polres Karimun, dengan tuntutan tugas tersebut diperlukan Polri yang handal dalam mengembangkan diri agar memiliki pengetahuan dan keterampilan sesuai bidang tugasnya masing – masing.

Latja Siswa Diktuk adalah membentuk calon Brigadir Polisi yang Mahir dan Terampil serta melatih Para Siswa dalam mengaplikasi pelajar / teori yang telah diterima selama Pendidikan ke dalam praktek sebagai Brigadir Polri.

Adapun jumlah siswa peserta Latja  ditempatkan Polres Karimun berjumlah 35 siswa selama 9 hari dan akan dibagi atas tiga tempat, Polsek Balai 12 siswa, Polsek Meral : 12 siswa dan Polsek Tebing 11 siswa.

“Manfaatkan waktu yang relatif singkat ini semaksimal mungkin dalam menerapkan / menyerap materi latihan yang sebenarnya di Polres Karimun yang dibimbing oleh Para Pengasuh serta hindari pelanggaran sekecil apapun di ruang Publik yang dapat menurunkan tingkat kepecayaan masyarakat terhadap institusi Polri,” ungkap Kapolres Karimun.

Usai upacara digelar, dilanjutkan penandatangan berita acara serah terima Siswa Latja kepada Kapolsek Meral, Balai dan Tebing.

( Subbag Humas Polres Karimun/RN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel