Kaum Millenial Dukung Abdurrahman Sebagai Bakal Calon Wabup Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kaum Millenial Dukung Abdurrahman Sebagai Bakal Calon Wabup Karimun



KARIMUN, Infokepri.com – Puluhan kaum Milenial mendukung Abdurrahman menjadi bakal calon Wakil Bupati Karimun Abdurrahman berpasangan dengan Aunur Rafiq untuk memimpin bumi berazam lima tahun mendatang.

Andri salah seorang kaum Milenial Karimun mengatakan dengan didukungnya Abdurrahman oleh kaum Milenial sebagai bakal calon Wakil Bupati Karimun akan menambah suasana perpolitikan di kabupaten Karimun bergairah.

Kaum Milenial mendukungnya lantaran Abdurrahman dinilai orang low profile dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan sangat berdedikasi.

'' Setelah kita diskusi bersama dilihat dari program-programnya cukup bagus, apa lagi bisa berpasangan dengan Aunur Rafiq, bagi kaum milenial berkomitmen untuk mendukungnya, mereka pasti dapat membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” kata Andri, Rabu (26/2/2020).

Sementara itu bakal calon Wakil Bupati Karimun Abdurrahman yang juga kader partai PAN saat ditemui sejumlah awak media mengatakan, dirinya ingin membangun kampung halamannya dengan cara masuk dalam sistem kepemerintahan. Yang sekaligus, membantu Kepala Daerah dalam berbagai program kerja lima tahun kedepan.

Selain itu, katanya, potensi-potensi yang ada di kabupaten Karimun sendiri masih cukup banyak untuk dikembangkan. Bukan hanya potensi dari sektor pertambangan saja tapi potensi lainnya masih belum tergarap secara maksimal.

'' Kalau dilihat secara utuh, potensi-potensi disini sudah ada hanya saja kurang dikelola dengan baik. Selain itu penerimaan tenaga kerja yang anak Karimun kurang diberi kesempatan,'' terangnya.

Ia menyebutkan jika nanti direstui menjadi wakil Bupati Karimun dirinya akan menyumbangkan pikiran kepada Bupati Karimun. Salah satunya, rekan-rekan media maupun lembaga swadaya masyarakat yang harus diberdayakan untuk mengangkat kabupaten Karimun. Agar bisa  melakukan pengawasan kebijakan pemerintah, bukan hal-hal yang negatif. Tapi, bagaimana kebijakan pemerintah bisa memberikan nilai positif kepada masyarakat.

'' Semuanya harus kita sinergikan dalam proses pembangunan nanti. Termasuk, mempersiapkan adek-adek kita untuk bekerja di perusahaan yang ada di Karimun ini,'' ucapnya

Masih kata Abdurrahman lagi, dengan mendatangkan investor ke Karimun sebanyak mungkin, secara otomatis membutuhkan tenaga kerja dan yang harus diprioritaskan adalah anak-anak daerah.

“ Intinya, bagaimana merubah sistem pemerintah bersama-sama wakil rakyat untuk mensejahterakan masyarakat. Untuk itu saya mengharapkan dukungan serta doa restu dari semua lapisan masyarakat,” ucapnya. (RN/Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel