Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran di Desa Pulau Rakyat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran di Desa Pulau Rakyat



ASAHAN, Infokepri.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Asahan, Pemkab Asahan melalui Dinas Sosial kabupaten Asahan memberikan bantuan kepada keluarga Mulyono, korban kebakaran di Dusun V, Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat, yang diserahkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Senin (17/2/2020).

Kebakaran itu menghanguskan rumah Mulyono pada Rabu 12 Februari 2020 sekitar pukul 18.30 WIB yang menghanguskan rumahnya berikut barang pribadi miliknya.

Kedatangan ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya beserta rombongan disambut haru keluarga Mulyono dan masyarakat sekitar.

"Terimakasih atas kunjungan bapak dan ibu datang kesini, ini merupakan kebanggaan bagi keluarga kami ditengah keadaan berduka akibat musibah yang menimpa kami, "kata Mulyono dengan berurai air mata.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan menyampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian Pemkab Asahan terhadap masyarakat yang mendapat musibah.

"Musibah ini adalah kehendak Allah, kita harus bersabar dan kuat dalam mendapat cobaan ini, yakinlah suatu saat kita akan mendapatkan yang terbaik dari Allah SWT dikemudian hari, "kata Titiek Sugiharti Surya.

Didampingi Camat Pulau Rakyat Aspihan Daulay dan kepala Desa Pulau Rakyat Pekan. Ketua TP PKK Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan kepada keluarga Mulyono. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel