Lezatnya Pizza Rendang di Harris Resort Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lezatnya Pizza Rendang di Harris Resort Barelang

Pizza Rendang
Batam, Infokepri.com -  Rasakan lezatnya menu kuliner di Harris Resort Barelang Batam, yang akan menambah pengalaman baru di lidah dengan racikan bumbu - bumbu berbeda. Rabu, (05/02/2020)

Selaku Food Beverages Director Harris Resort Barelang Batam, Cliff Evans memperkenalkan beberapa menu promo khusus dibulan January hingga Maret di 5 outlet HARRIS Resort Barelang.

Untuk di Outlet Juice Bar, menyajikan minuman Brown Sugar Latte, Harris Cafe menyajikan Pick Me Shellfish dan Green Fairy, lalu di Outlet 20 Feet Snack & Bar ada Pizza Rendang, Coconut Mojito.

"Kemudian Outlet Rocksalt Beach Club menyajikan makanan Japchae, untuk minuman ada Exotic Choco Banana, Sour and Between dan Your Lips begitu juga di Outlet Ti Punch minuman tersebut dapat dinikmati dengan suasana pemandangan resort pantai bersama teman, dan keluarga," jelasnya.

Japchae
Untuk harga, minuman Brown Sugar Latte diharga Rp, 25.000nett/gelas, makanan Pick Me Shellfish diharga Rp, 165.000 nett per porsi yang disajikan dengan kepiting, udang dan gong-gong ditambahkan dengan saus.

Minuman Green Fairy dengan harga Rp 25.000 nett per gelas berisikan campuran sayur pokcoy, kemangi dan madu. Makanan Pizza Rendang diharga Rp, 105.000 nett per porsi dan minuman Coconut Mojito dengan harga Rp, 100.000 nett per porsi, es kelapa yg disantap bersama kerabat dan yang enak di lidah.

Makanan Japchae dengan harga Rp, 105.000 nett per porsi dengan mie korea dengan campuran sayur dan daging sapi, dan minuman Exotic Choco Banana diharga Rp, 50.000 nett per gelas dan Sour and Between diharga 75.000 nett per gelas dan Your Lips diharga Rp, 100.000 nett per gelas sambil menikmati alunan musik dan pemandangan sore hari.

Green Fairy
Ditempat yang sama, selaku Sous Chef Harris Resort Barelang Chef Luthfy menyampaikan menu - menu makanan yang di sajikan merupakan perpaduan antara kuliner luar negeri dan nusantara.

"Ini merupakan resep baru kita, mulai dari minuman disajikan dengan fresh, dan untuk makanan seperti Japchae, Korean beef dipadu dengan mie sagu Batam, Pizza Rendang, Pick Me Shellfish, seafood dengan saos Padang, sehingga mempunyai rasa yang berbeda. Untuk warga Batam khusunya datang dan coba resep baru Harris Resort Barelang," pungkasnya dan diakhir pertemuan sebagian pewarta membeli Pizza Rendang untuk di bawa pulang karena kelezatannya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel