Muat Material Bangun Pesantren, Kapal Karam dan 1 Orang Hilang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Muat Material Bangun Pesantren, Kapal Karam dan 1 Orang Hilang

Pencarian oleh Tim SAR Batam
Batam, Infokepri.com - Berlayar menggunakan kapal pompong, ditengah perjalanan terhenti sampai karam. Selanjutnya para awak kapal menyelamatkan diri dan terdapat korban hilang. Rabu, (19/02/2020)

Kasi Ops SAR Tanjungpinang, Eko Suprianto menjelaskan berawal dari informasi RT Pulau Gara, bahwa telah terjadi kecelakaan kapal yang membahayakan nyawa manusia.

"Kejadian sekitar pukul 08.00 WIB tadi pagi, empat orang berangkat menggunakan kapal pompong bermuatan bahan material bangunan diantaranya pasir, yang akan di gunakan untuk pembangunan pondok pesantren, dari Tanjung Uncang  tujuan Pulau Gara - Batam.

"Ditengah perjalanan sekitar perairan Pandan Bahari kapal tersebut sangkut karang hingga karam. Dari empat awak kapal, tiga berhasil menyelamatkan diri berenang, dan satu tenggelam/hilang dan belum di temukan," ungkapnya.

Berikut data awak kapal yang mengalami musibah tujuan Pulua Gara, Belakangpadang - Batam:
Korban Selamat
Nama: Samsudin (Laki- laki, 40 tahun) - Nahkoda), Juli (Laki-laki, 30 tahun), Nuar (Laki - laki, 20 tahun)
Dalam Pencarian
Nama: Yanto, (Laki - laki, 30 tahun)

"Korban hilang saat ini masih dalam pencarian dengan melibatkan unsur SAR Gabungan, Basarnas TPI, Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri, Masyarakat setempat, dan alutista yang digunakan, RIB 03 Batam/Tanjungpinang, 1 (satu) Sett Alat Selam dan Palkom," tutup Kasi Ops SAR Tanjung/pinang. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel