Ribuan Jamaah di Batam Bersalawat Bersama Habib - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ribuan Jamaah di Batam Bersalawat Bersama Habib

Tiga Habib, Batam Bersalawat IV, 2500 Jamaah.
Share it:
Wako Batam Bersama Habib
Batam, Infokepri.com - Sekitar 2500 jemaah mengikuti Batam Bersalawat IV, Satu Cinta Bersama Mr Hubbul Musthofa. Senin, (17/02/2020)

Tiga Habib ternama memimpin salawat, Habib M Bagir Bin Yahya, Pengasuh Majelis Warotsatul Musthofa Jakarta Pusat. Habib Ja’far Utsman Al-Jufri dari Malang. Dan Habib Sayyidi Baraqbah dari Yogyakarta.

Pada kegiatan tersebut, para Habib memberikan petuah dan tausiyah, agar jemaah semakin memperbanyak selawatnya. “Selawat ini wujud taat pada Baginda Rasul. Sekaligus dapat mengikis kemaksiatan,” katanya, (16/2) di Golden Prawn Bengkong - Batam.

Selanjutnya, di tempat yang sama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak masyarakat Batam untuk bersama membangun Batam.

“Kita ingin memperjuangkan agar ekonomi terus berkembang. Kalau ekonomi sempurna, semua akan berjalan baik, tentunya dengan seizin Allah SWT. Itulah mengapa saya membangun infrastruktur," terangnya.

"Infrastruktur selesai, ekonomi Batam akan tumbuh. Kalau ekonomi berkembang, banyak hal yang bisa ibu-ibu sekalian lakukan,” tutup Muhammad Rudi, di tengah-tengah jemaah berdiri bersama para habib memandu jemaah bersalawat.

Ditempat terpisah Ketua panitia, Rofiatus Saadah mengatakan, di Batam setiap tahun ada majelis besar seperti ini. "Sebelumnya di acara maulid nabi, ke depan kembali akan dilaksanakan menjelang bulan suci Ramadan. Dan nanti milad majelis di bulan Syawal," pungkasnya. (MCB/AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: