Hadiri Pesta Bona Taon, Soerya Respationo : Kita Harus Kompak dan Menjaga Kerukunan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hadiri Pesta Bona Taon, Soerya Respationo : Kita Harus Kompak dan Menjaga Kerukunan

Share it:

BATAM, Infokepri.com – Keberagaman itu adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, kita semua wajib untuk ikut dalam harmoni keberagaman, tidak saatnya lagi kita membeda-bedakan suku, ras dan agama.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD PDI-P provinsi Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH saat menghadiri acara Pesta Bona Taon Silahi Sabungan yang digelar di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (16/2/2020).

Dalam menghadiri pesta bona taon itu, mantan Gubernur Kepri periode 2010-2015 didampingi oleh anggota DPR RI Thurman Panjaitan, Ketua DPRD provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, anggota DPRD Kota Batam, Tohap Erikson Pasaribu, Dandis Rajagukguk.

Lebih lanjut DR HM Soerya Respationo,SH,MH mengatakan diharapkan kumpulan Pomparan Silahi Sabungan bersama elemen masyarakat lainnya yang ada di Kota Batam untuk menjaga kerukunan saling bahu membahu membangun Provinsi Kepri khususnya Kota Batam.

“ Kita harus menjaga kekompakan, bahwa kita baik secara hukum dan dimata Tuhan mempunyai kehidupan yang sama, tidak ada warga negara Indonesia kelas satu dan tidak ada warga Indonesia kelas dua, semua mempunyai posisi dan kedudukan yang sama,” katanya dengan nada tegas.

Ketua DPRD provinsi Kepri, Jumaga Nadeak mengapresiasi anggota kumpulan Pomparan Silahi Sabungan atas kekompakannya, terbukti ada lima orang yang terpilih menjadi anggota DPRD Kota Batam dan satu orang menjadi anggota DPRD Provinsi Kepri.

“ Luar biasa kumpulan marga Silahi Sabungan ini, tapi ada tiga orang bere kami (Parna) dari lima orang anggota DPRD Kota Batam tersebut,” katanya.

Dipenghujung sambutannya, Jumaga Nadeak menyampaikan harapannya, dukungan dan doa restu dari kumpulan Pomparan Raja Silahi Sabungan agar DR HM Soerya Respationo,SH,MH menjadi Gubernur Kepri.

“ Apakah kita semua setuju, bapak Soerya Respationo menjadi gubernur Kepri,” katanya.

“ Setuju,” jawab anggota kumpulan marga Silahi Sabungan yang hadir sambil bertepuk tangan.  (Pay)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment: