Bupati Asahan Resmikan Gedung LDII Kabupaten Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Resmikan Gedung LDII Kabupaten Asahan



ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan meresmikan Aula Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang berlokasi di desa Hessa Perlompongan, Kecamatan Air Batu, Minggu (1/3/2020).

Peresmian Aula gedung LDII tersebut dihadiri Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara Agus Purwanto, DPD LDII Asahan Juhari serta sejumlah Pejabat utama Pemkab Asahan dan pengurus LDII Kabupaten Asahan.

Dikesempatan itu, DPW Sumut mengapresiasi Pemkab Asahan yang telah mendukung LDII dalam syiar agama Islam di Kabupaten Asahan sesuai salah satu visi Asahan yang religius.

Agus Purwanto juga menyampaikan agar LDII Kabupaten Asahan ikut mendukung program Pemkab Asahan khususnya meningkatkan pendidikan agama Islam.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya menyampaikan apresiasi kepada LDII Kabupaten Asahan yang telah menyelesaikan aula pertemuan sehingga dengan adanya aula LDII diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dakwah agama Islam di Kabupaten Asahan sesuai visi Asahan yang religius.

"Pemkab Asahan berharap aula ini nantinya selain tempat pertemuan, juga dapat menjadi sarana untuk memperkuat syiar ataupun dakwah agama Islam di Kabupaten Asahan, "ungkapnya. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel