Hari Ke 2 Pencarian, Nelayan Bintan di Temukan Meninggal Dunia - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hari Ke 2 Pencarian, Nelayan Bintan di Temukan Meninggal Dunia

Operasi SAR, Nelayan Hilang, Ditemukan Meninggal, Perairan Natuna.
Share it:
Korban Setelah di Evakuasi dari Perairan Bintan - Kepri
Kepri, Infokepri.com -  Kepala Seksi Operasi dan Siaga (Kasi Ops), Eko Suprianto mengatakan bahwa operasi kecelakaan kapal satu orang nelayan pergi memancing dan belum kembali ditemukan Mike Delta, di perairan pulau Cepedak, Bintan Pesisir Bintan. Rabu, (11/03/2020)

"Hasil operasi pencarian kedua Tim SAR Gabungan di lokasi kejadian melaksanakan pencarian dengan metode penyisiran hingga pada pukul 13.00 WIB, dan menemukan korban (Sahip, (Laki - laki, 57 Tahun) dalam keadaan meninggal dunia/MD (Mike Delta) 2 NM dari lokasi kejadian pada hari Rabu, (10/3)," ungkapnya.

Sebelumnya, lanjut Kasi Ops SAR mengatakan kejadian sekitar pukul 17.00 WIB (8/3) salah satu warga pergi melaut memancing ikan seorang diri menggunakan kapal jenis sampan. Keesokan harinya (9/3) sekitar pukul 05.00 WIB Kantor SAR mendapat informasi dan pada pukul 07.00 WIB tim langsung melakukan pencarian.

"Berdasarkan keterangan dari saksi bahwa sampan yang digunakan korban mengapung terombang ambing, dan diduga korban terjatuh. Dengan telah ditemukannya korban, Operasional SAR dinyatakan selesai/ditutup seluruh unsur dikembalikan ke satuannya," tutupnya melalui sambungan telekomunikasi. (AP)
Share it:

Infokepri

Natuna

Post A Comment: