Jalin Silaturahmi, Kapolres Lingga Kunjungi Lanal, Koramil, Lapas, BMKG, dan Syahbandar Dabo Singkep - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jalin Silaturahmi, Kapolres Lingga Kunjungi Lanal, Koramil, Lapas, BMKG, dan Syahbandar Dabo Singkep


LINGGA, Infokepri.com - Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K M.Si menemui Danlanal, Danramil, Kepala Lapas, Kepala BMKG, dan Kepala Syahbandar Dabo Singkep pada Rabu (04/03/2020).

Kegiatan tersebut termasuk dalam rangkaian kunjungan yang pertama dilakukan oleh Kapolres Lingga yang baru menjabat sejak 20 Februari 2020 di Lingga. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lingga memperkenalkan diri, dan maksud dari kunjungannya adalah untuk bersilaturahmi.

Dalam kunjungannya AKBP Boy Herlambang S.I.K, M.Si menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi, terutama saat ini AKBP Boy Herlambang baru saja menjabat sebagai Kapolres Lingga. Dirinya berharap, dengan adanya kunjungan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara yang satu dengan yang lain.

" Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi. Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah akan terjalin sinergitas yang kuat dan menghadirkan rasa persaudaraan diantara kita,” ujar Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga juga menambahkan dengan adanya kegiatan kunjungan seperti ini diharapkan dapat terjalinnya sinergitas antar instansi, dan dimungkinkan akan terbentuknya kerja sama yang baik dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada 2020.


(Humas Polres Lingga/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel