Pemkab Lingga Gelar Pelatihan bagi Tepra - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Lingga Gelar Pelatihan bagi Tepra

Foto Bersama
Lingga, Infokepri.com - Dalam rangka menjalankan amanat Presiden melalui Keppres No.20 tahun 2015 menyangkut pengawasan dan realisasi anggaran, bagian pembangunan Setda Lingga menggelar pelatihan pemantapan tugas para admin Tim evaluasi dan pengawasan realisasi anggaran (Tepra). Jum'at, (06/03/2020)

Pada pembukaan kegiatan, Asisten administrasi umum Setda Lingga, Siswandi menyampaikan bahwa pelaksanaan pelatihan ini adalah untuk memperkuat fungsi administrasi Tepra, yang sangat berperan membantu kepala daerah dalam menyusun laporan realisasi serapan anggaran dan progres  fisik pembangunan di daerah.
 
Kepada para admin Tepra peserta pelatihan agar bisa mengikuti kegiatan tersebut, dengan sungguh-sungguh, karena nantinya ilmu yang di peroleh harus di terapkan dalam pengelolaan aplikasi Tepra tersebut. Tahun lalu ,total sarapan anggaran Kabupaten Lingga adalah 93% yang merupa kan serapan tertinggi di Kepri.

"Harapan nya semoga kita bisa mempertahan kan capaian serta bisa meningkat kan angka serapan pada tahun 2020 ini," harapnya di aula Hotel Pesona, (5/3) Lingga - Kepuluan Riau.

Kegiatan diikuti oleh segenap admin Tepra dari seluruh perangkat daerah Kabupaten Lingga degan bimbingan dari Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Kepri, Yudi Hertawan, Dian Sari Kusuma, serta seorang pendamping yakni Nanda Pipi Dartati. (MC/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel