Kolam Sei Nayon Bengkong Sadai Menelan Korban - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kolam Sei Nayon Bengkong Sadai Menelan Korban


BATAM, Infokepri.com - Warga Bengkong Indah Swadebi Blok O, pada Mingu (8 /3/2020) pukul 22.30 WIB diributkan dengan hilangnya seorang anak laki – laki  bernama Kelvin (12), kejadian ini bermula dari kekwatiran  Ragil (abang Kelvin) yang mengetahui bahwa hingga pukul  22.30 WIB Kelvin belum pulang ke rumah.

Peristiwa tersebut diberitahukan kepada ibunya (Suwantik), dan langsung pulang kerja, untuk mencari Kelvin (12) .

Mengetahui bahwa Ibu dan Ragil mencari keberadaan Kevin, akhirnya Andre yang merupakan teman sepermainan Kevin cerita dengan Ibunya (ANA) bahwa tadi siang saat bermain di Kolam Sei Nayon Kevin terbalik saat main sampan dengan menggunakan bekas kulkas, hingga Andre pulang dengan teman – temannya Kevin tidak kelihatan.

Mendengar penjelasan dari anaknya Ana langsung menyampaikan kepada Ketua RT.02 (Anwar), bersama warga sekitar akhirnya Anwar langsung melapor ke Polsek Bengkong.

Selanjutnya Kapolsek Bengkong beserta anggota dengan dibantu beberapa warga mencari Kevin ke Kolam Sei Nayon Bengkong Sadai, beberapa saat pencarian dilakukan terlihat bayangan orang mengambang di tengah kolam dan setelah di cek kebenaranya ternyata Kevin (12), dengan demikian pencarian Kevin telah ditemukan pukul 00.10 WIB.

Selanjutnya pihak Polsek Bengkong langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pemeriksaan medis. 

Peristiwa tenggelamnya Kevin (12) bermula  Minggu (8/3 / 2020), sekitar jam 13.00 WIB. pergi bersama lima orang temannya diantaranya Andre (12), Deska (14), Sandra (10) dan dua orang teman lainnya untuk mencari ikan mujair di Kolam Sei Nayon Bengkong Sadai dengan menggunakan jaring.


Sesampai di kolam terlihat ada gabus bekas kulkas dan oleh anak – anak gabus tersebut dijadikan sampan, namun saat dinaiki oleh ke 6 (enam) orang, gabus bekas kulkas tersebut terbalik, selanjutnya masing – masing berenang ke tepi, akan tetapi Kevin (12) saat itu masih memegangi gabus yang terbalik, ke lima temannya kembali mencari ikan saat Kevin masih di tengah kolam.

Sekitar jam 17.00 WIB ke lima anak tersebut pulang namun Kevin tidak kelihatan, hingga akhirnya jam 22.30 WIB keluarga Kevin menemui Deska menanyakan keberadaan Kevin, namun Deska tidak mengetahui, barulah setelah Andre cerita dengan Ibunya, cerita terbuka dan dilakukan pencarian.

Allah berkehendak lain saat ditemukan  Kevin telah meninggal dunia terapung di kolam tempat mereka mencari ikan.

Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar  SH. M.Hum dihubungi via handphone membenarkan adanya peristiwa anak meninggal dunia karena tenggelam di kolam Bengkong Sadai, Batam.

Kepada masyarakat Bengkong dan sekitarnya Kapolsek menghimbau agar tidak lagi main, mandi atau mancing di Kolam dimaksud mengingat selain airnya kotor kolam tersebut sudah menelan korban.

Untuk mengantipasi terulangnya kejadian Polsek Bengkong telah memasang sepanduk di sekitar lokasi kolam.   
     
(Humas Polresta Barelang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel