Lagi, Remaja Giat Pidana Gasak Motor - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lagi, Remaja Giat Pidana Gasak Motor

Pelaku Curanmor
BATAM, Infokepri.com - Tim Macan Polsek Lubuk Baja berhasil mengamankan pelaku Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berikut barang bukti. Minggu, (22/03/2020)

Berdasarkan keterangan yang diterima, pada hari Selasa (17/3), sekira pukul 11.00 WIB. Korban, merupakan salah satu karyawan di city food court baru tiba dengan mengendarai sepeda motor miliknya.

Setelah motor diparkirkan tanpa dikunci stang korban masuk kedalam food court untuk bekerja seperti biasa, beberapa jam kemudian sekira pukul 13.25 WIB pada saat jam istirahat, ingin pulang kerumah dan mengetahui sepeda motornya telah hilang.

Atas laporan dari korban, Kanit Reskrim, Iptu Haris Baltasar Nasution menjelaskan kemudian Tim Macan Polsek Lubuk Baja melakukkan penyelidikan lapangan dan  mendapatkan petunjuk berupa rekaman CCTV/Kamera Pengawas.

Selanjutnya pada hari Kamis (19/3), Tim pun mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di plantar Tanjung Uma, Lubuk Baja -Batam. 

"Disana Tim pun langsung melakukan penangkapan dan berhasil diamankan dan selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Lubuk Baja guna proses lebih lanjut," tutupnya.

Berikut data pelaku dan barang bukti yang diamankan, dari Polsek Lubuk Baja:
Pelaku.
Nama inisial: ME (Remaja/anak di bawah umur)
Barang bukti.
1 unit sepeda motor Honda Beat warna Hijau putih.
1 unit sepeda motor Yamaha Vega warna Biru.
(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel