Malam Ta'aruf Disejalankan Dengan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Malam Ta'aruf Disejalankan Dengan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H

Share it:


LINGGA, Infokepri.com - Malam Ta'aruf disejalankan dengan peringatan Isra' Mi'raj nabi Muhammad SAW 1441 H, Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke Vlll kabupaten Lingga di kelurahan Senayang kecamatan Senayang, Minggu (01/03/2020) malam.

Implementasi nilai - nilai Al Qur'an dalam membangun masyarakat Lingga yang religius rukun damai dan sejahtera

Peserta kapilah dari (13) kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Lingga, telah hadir untuk mengikuti kegiatan rutin yang. dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Lingga di Lapangan sepak bolla Yusuf Kala Kecamatan Senayang.


Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Lingga Alias Wello yang diwakili oleh  Wakil Bupati Lingga yang juga Ketua LPTQ Lingga M.Nizar Sos, Kepala OPD,Ketua DPRD,dan seluruh instansi terkait yang berada dalam wilayah kabupaten  Lingga.

Camat Senayang, Kimat mengucapkan  terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lingga yang telah menunjukkan kecamatan Senayang menjadi tuan rumah yang sudah (10) tahun baru kali ini jadi tuan rumah.

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Lingga lantaran pada tahun ini kecamatan Senayang juga mendapatkan lampu PLN 24 jam dan air PDAM.

Hal unik yang disampaikan camat Senayang Kimat adalah Senayang dan sayang semoga semua tamu yang datang tidak lupa dengan kami di kecamatan Senayang ini.

Hal senada disampaikan Sekdakab Lingga, Juramadi dalam sambutannya mengatakan malam Ta'aruf adalah menyatukan kembali hubungan silaturahmi yang lebih dekat lagi antara satu sama lainnya.

" Dizaman sekarang ini kita harus ekstra hati-hati kalau mempercayai seseorang yang memberikan tuduhan-tuduhan yang tidak benar, karena mereka adalah mengkotak-kotakkan kita," katanya.

Malam ta'aruf ini kita sejalankan dengan Penceramah kondang dari Jakarta, K.H.Syarif Rahmat.RA.S.Q.M.A karena akan bertepatan dengan masuknya Hari besar umat Islam yaitu Isra’mikraj,1441 H.

Malam Ta'aruf ini diawali dengan tarian persembahan sekapur sirih.(syaf)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: