Pandemi Covid-19: ATB Beri Insentif, Pembayaran Melalui Online - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pandemi Covid-19: ATB Beri Insentif, Pembayaran Melalui Online

Hari Air Sedunia, ATB Batam, Pembayaran Elektronik,
Share it:
Pelanggan Mencoba Pelayanan Pembayaran Online
BATAM, Infokepri.com - Hari Air Sedunia, yang akan jatuh pada tanggal 22 Maret 2020 mendatang. Ada kejutan menarik buat pelanggan dari Adhya Tirta Batam (ATB). Jum'at, (20/03/2020)

Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus mengatakan pelanggan ATB akan menerima insentif sebesar 3 persen, atau maksimum Rp 50 ribu untuk setiap kali pembayaran pada periode 20 – 31 Maret 2020 mendatang. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi ATB kepada pelanggan.

Tercatat, telah ada sekitar 16 ribu pelanggan yang menggunakan Tokopedia sebagai sarana pembayaran air bersih di kota Batam. Apresiasi kepada Tokopedia yang saat ini telah menjadi salah satu bagian dari sistem pembayaran air bersih di Kota Batam.

"ATB ingin memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui pembayaran online. Pelanggan akan mendapatkan insentif setiap melakukan pembayaran air bersih melalui Tokopedia, program ini merupakan bagian dari kerjasama ATB bersama Tokopedia," terangnya.

Upaya ini juga selaras dengan upaya ATB mendorong masyarakat menggunakan kanal-kanal pembayaran online dan elektronik. Apalagi, ketika situasi Indonesia tengah dilanda kecemasan akibat Pandemi Virus Corona.

ATB menyarankan pelanggan untuk melakukan pembayaran air bersih melalui sejumlah kanal pembayaran online dan elektronik yang telah tersedia. Dengan demikian, pelanggan sekaligus mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan Social Distancing demi mencegah penularan virus Corona.

“ATB membuka seluruh saluran pembayaran yang dimungkinkan. Baik melalui Online Banking, ATM. Juga melalui sejumlah e-commerce, seperti Tokopedia,” jelasnya di Gedung ATB, Sukajadi - Batam. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: