Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Kapolres Asahan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Kapolres Asahan

Share it:



ASAHAN, Infokepri.com
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar malam pisah sambut Kapolres Asahan yang dilaksanakan di Pendopo rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu (29/2/2020) malam.

Malam pisah sambut Kapolres Asahan tersebut juga dihadiri Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, ketua DPRD Asahan Baharudin Harahap, Danyon 126/KC, Danlanal Asahan-Tanjungbalai, serta para tamu undangan.

Dikesempatan itu Bupati Asahan Surya menyampaikan bahwa pisah sambut Kapolres Asahan merupakan ungkapan terima kasih dan silaturahmi antara Pemkab Asahan dengan Polres Asahan yang telah bekerja sama membangun Asahan.

"Ini merupakan silaturahmi dan ucapan terima kasih dari Pemkab Asahan kepada Kapolres yang lama AKBP Faisal F Napitupulu dan menyambut Kapolres yang baru AKBP Nugroho Dwi Karyanto, "sebutnya.

Sementara itu, AKBP Faisal F Napitupulu menyampaikan apresiasi terhadap Pemkab Asahan dan seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dirinya selama menjabat sebagai Kapolres Asahan dalam menjaga keamanan di Kabupaten Asahan.

"Banyak kesan yang saya dapatkan selama bertugas di Asahan. Saya juga berterima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda Asahan atas kerjasama yang baik selama ini khususnya dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah Asahan dan saya berharap hal tersebut juga dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan dengan Kapolres Asahan yang baru, "ungkapnya.

Hal Senada juga diutarakan AKBP Nugroho Dwi Karyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang diberikan oleh Pemkab Asahan dan Forkopimda Asahan serta unsur masyarakat Kabupaten Asahan.

Selanjutnya mantan Kapolres Natuna, Provinsi Kepulauan Riau itu mengharapkan dukungan dari Pemkab Asahan dan seluruh elemen masyarakat agar dapat bekerjasama dalam melaksanakan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan.

AKBP Faisal Florentinus Napitupulu akan menduduki jabatan baru sebagai Wadir Reskrimum Polda Sumut, sementara itu AKBP Nugroho Dwi Karyanto sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment: