Wabup Lingga Menutup Turnamen Bola Volly Dener Cup 2020 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wabup Lingga Menutup Turnamen Bola Volly Dener Cup 2020

Share it:

LINGGA, Infokepri.com - Wakil bupati Lingga, Muhammad Nizar menutup turnamen bola Volly Dener Cup 2020 yang digelar di lapangan voly Nerbaya desa Nerekeh, kecamatan Lingga, kabupaten Lingga, Minggu (08/03/2020)

Kepala Desa Nerekeh Mazlan saat ditemui sejumlah awak media mengatakan turnamen bola volley ini digelar selama satu bulan dan sejak dibuka hingga ditutup turnamen ini  berjalan dengan lancar, baik dan kondusif.

" Antusias warga sangat tinggi untuk menyaksikan turnamen ini, terbukti pada penutupan turnamen bola volley ini sangat ramai dikunjungi," katanya.


Ia menyebutkan tujuan turnamen bola volley ini digelar  untuk meningkatkan jalinan silaturahmi masyarakat kabupaten Lingga khususnya di desa Narekeh.

":Jadi kite berharap di even turnamen ini akan lahir bibit - bibit yang baik di bidang bola volly khususnya kecamatan Lingga, kabupaten Lingga secara umumnya," ucap Kades Narekeh

Ia berharap kedepan akan dilakukan pembinaan - pembinaan baik untuk pemerintah daerah, pemilik -:pemilik club bola ataupun desa lebih mensuppor kuantitas pemain pemain di sini.

"Kemudian dengan membaurnya pemain - pemain yang datang dari luar daerah akan menambah teori teori dalam bermain volly," ucap Mazlan

Lebih lanjut Mazlan mengatakan dirinya sangat merasa senang dan bangga dengan suksesnya pelaksanaan turnamen bola volley dan tingginya antusias penonton sejak di buka turnamen bola volly ini tidak pernah sepi.

" Dilapangan dapat kita lihat tolak ukur nya dari putaran ke dua dapat kita simpulkan rata - rata seribu orang setiap malamnya dan di malam penutupan turnamen bola volley penonton nya berkisar lima ribuan orang,"pungkasnya

   Diacara turnamen ini 

Desa Nerekeh ini, katanya baru berdiri lebih kurang 5 tahun dan even turnamen bola volley ini yang pertama atau perdana namun bisa berjalan lancar dan sukses.

" Alhamdulillah pelaksanaan turnamen bola voly di tahun 2020 ini sukses," tutup kades narekeh Mazlan

Adapun pemenang dalam turnamen bola volley untuk putra yakni : 
   Juara 1 Lingga Optik FC
   Juara 2 Melayu Perkasa
   Juara 3 Dungun FC
   Juara 4 lansik FC 

    Juara volly ball  putri yakni : 

   Juara 1 Kerandin FC
   Juara 2 Purple
   Juara 3 Lundang FC
   Juara 4 P3DN club

Pada malam final penutupan turnamen bola volley ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Kepri Hanafi Ekra, anggota DPRD Kabupaten Lingga Anuar, Kapolsek Daik AKP Tasriady perwakilan dari TNI, Camat Lingga Yulius  serta para Kepala Desa dan seluruh panitia.(Syaf)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: