Ditpam BP Batam Ikut Tim Gabungan Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam Melakukan Patroli Gabungan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ditpam BP Batam Ikut Tim Gabungan Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam Melakukan Patroli Gabungan



BATAM, Infokepri.com
- Patroli gabungan Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kota Batam, terus dilakukan pada Kamis (9/4/2020) malam.

Sebanyak 31 personel Ditpam BP Batam, dipimpin langsung oleh Kanit Penyuluhan Seksi Pamling Sutrisno, turut dikerahkan dalam patroli gabungan tersebut.

Kegiatan ini dimulai dengan Apel bersama seluruh Tim Gabungan Gugus Tugas Penyebaran Covid-19 yang berlokasi di Halaman Kantor Walikota Batam dipimpin oleh Kabid Trantib Satpol-PP Kota Batam, Imam Tohari, pada pukul 20.30 WIB, diikuti oleh Polresta Barelang, Kodim 0316 Batam, Yonif Raider 136/Tuah Sakti, Yonmar 10 SBY, POMAL, Satpol PP Pemko Batam dan Ditpam BP Batam.

Patroli gabungan ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Walikota Batam yang juga Kepala BP Batam Muhammad Rudi, untuk lebih memperketat pelaksanaan physical distancing (menjaga jarak) dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona di Kota Batam.

Patroli gabungan menyisir beberapa lokasi di kawasan Nagoya, Jodoh, Sungai Panas, Seraya dan Batam Centre, antara lain warung-warung tenda di komplek Nagoya Newton, warung Sate Madura Pak Kumis di Komplek Nagoya City Walk, Pujasera Siang Malam depan Hotel Ramayana Nagoya, Restoran cepat saji Richeese Factory, KFC Harmoni, Pujasera Depan Bank BCA Jodoh, Pujasera Rujak di Seraya  atas, Kafe Remang Remang Bukit Cinta, warung-warung tenda depan PBK sungai panas, Warung Aceh Coin Center Sungai Panas, Warnet League Legend komplek Ruko Cahaya Garden.

Patroli gabungan adalah untuk melakukan imbauan persuasif dan melakukan pembubaran masyarakat yang sedang berkumpul, mengimbau agar selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitasnya, serta selalu mengikuti petunjuk dan aturan dari Pemerintah dalam Pencegahan Penyebaran COVID-19 di Kota Batam. (Humas BP Batam/cc)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel