Pemrov Kepri: Sembako 6 Bulan Kedepan, Dipastikan Cukup - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemrov Kepri: Sembako 6 Bulan Kedepan, Dipastikan Cukup

Beras
Tanjung Pinang, Infokepri.com - Pemerintah Provinsi Kepri (Pemprov Kepri) memastikan bahwa ketersediaan Sembako atau bahan pokok di seluruh Provinsi Kepri dalam kondisi aman hingga enam bulan kedepan. Selasa, (07/04/2020)

Hal itu, disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto saat melakukan peninjauan ketersediaan stok sembako khususnya beras dan gula di Gudang KM.7 Tanjungpinang - Kepri.

"Alhamdulillah, kita sudah melihat dan berkoordinasi terkait ketersediaan stok Sembako di gudang dan dipastikan cukup hingga 6 bulan kedepan," katanya usai berkeliling gudang memeriksa ketersediaan stok Sembako.

Ia melanjutkan Pemprov Kepri akan terus berupaya memantau ketersediaan Sembako ditengah pandemi Covid-19 di Provinsi Kepri ini. "Apalagi menjelang puasa Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri yang akan datang, kita upayakan stok sembako yang merupakan kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi," tegasnya.
Untuk stok beras di Kepri aman sedangkan untuk gula berdasarkan informasi dari Disperindag Provinsi Kepri bahwa saat ini masih cukup dan masih dalam proses pengiriman distribusi.

"Untuk itu, kami meminta masyarakat untuk tidak khawatir akan ketersediaan stok sembako atau bahan pokok saat ini. Dan hal ini dilakukan guna mengupayakan ketersediaan Stok sembako selama pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, semoga Pandemi Covid-19 ini tak berlangsung lama," pungkas Plt.Gubernur Kepri. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel