Polsek Daik Lingga Bersama Satpol PP Dirikan Dapur Umum Untuk Membantu Warga Yang Terdampak Pandemi Covid-19 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polsek Daik Lingga Bersama Satpol PP Dirikan Dapur Umum Untuk Membantu Warga Yang Terdampak Pandemi Covid-19

Lingga, Polsek Daik Lingga, Satpol PP Kab. Lingga, Dirikan posko dapur umum di Mapolsek Daik Lingga, Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi
Share it:

LINGGA, Infokepri.com
-  Polsek Daik Lingga bersama Satpol PP Kab. Lingga mendirikan posko dapur umum di Mapolsek Daik Lingga di Jalan Datuk Laksemana Kp. Pasar Daik Lingga,  Kecamatn Lingga, Kabupaten Lingga, Kamis (23 /04 /2020).

Posko dapur umum itu dibuat dalam upaya membantu warga yang terkena dampak Corona Virus Disease (Covid-19). Dapur umum itu dibangun

 

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi mengatakan, Posko dapur umum tersebut melibatkan sebanyak  personel Polsek Daik Lingga yang terdiri dari 28 personil dan Satpol PP Kab. Lingga sebanyak 10 personil.

“ Di dapur umum itu kami menyiapkan makanan berupa nasi dan lauk pauk yang dikemas dalam bentuk nasi bungkus untuk dibagikan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Selain membagikan makanan, Kapolsek Daik Lingga menuturkan dalam kegiatan itu memberikan 200 bungkus nasi kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di daerah  hukum Polsek Daik Lingga dan membantu masyarakat yang kurang mampu dengan memberi makanan dari dapur umum yang kami dirikan ini,” katanya. (Syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: