Wakil Bupati Lingga dan Pengusaha Pancur Memberikan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Pancur - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wakil Bupati Lingga dan Pengusaha Pancur Memberikan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Pancur

Lingga, Wakil Bupati Lingga M Nizar, Pengusaha, Berikan Bantuan Beras, Covid-19
Share it:


LINGGA, Infokepri.com
- Kerjasama yang baik antar pemerintah dan pengusaha tempatan di Kelurahan Pancur kecamatan Lingga Utara memang patut diapresiasi, dimana dalam setiap kesempatan selalu saling membantu, hal ini kembali terlihat saat wabah Corona Virus Disease (Covid-19)  yang sudah mulai berdampak pada kegiatan perekonomian masyarakat khususnya di Kelurahan Pancur.

Ditengah pandemic Covid-19, pengusaha Pancur memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Pancur yang terkena dampak Covid-19. Bahkan Wakil Bupati Lingga M Nizar menyumbangkan beras hasil panen padinya yang ditanamnya di desa Panggak Darat,Lingga.
 
Wakil Bupati Lingga M.Nizar dalam acara pemberian bantuan sembako itu dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga kepada pengusaha tempatan yang mampu berkontribusi dan bersama dengan pemerintah daerah dalam menghadapi wabah Covid-19 ini.

"Kita berterima kasih kepada para pengusaha dan pemerintah di Pancur karena telah mengambil langkah yang baik terhadap masyarakatnya, mari kita bersama melawan wabah Covid-19 dan juga semoga kita selalu waspada dan saling menjaga," tutur M.Nizar.

Di Pelataran Pelangi Pancur, terlihat pengusaha lokal yang juga berperan sebagai donatur sangat antusias membagikan paket sembako kepada masyarakat, Salah seorang pengusaha menuturkan hal ini sangat positif dan rasa senangnya bisa membantu masyarakat di Pancur.

Lurah Pancur, Shefi Heri Nugraha saat dikonfirmasi mengenai kegiatan ini mengatakan merasa bangga mengenai kompaknya pengusaha dan pemerintah yang memberikan bantuan langsung kepada masyarakatnya.

"Kami berterima kasih kepada seluruh donatur, yang sejak awal sudah mendukung, dan juga para pegawai pemerintahan yang juga berpartisipasi, juga ada tokoh agama, pemuda, pelihara terus kekompakan kita, dan semoga bantuan ini mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Lingga Utara, Ketua MUI, Danpos AL Pancur, dan Kepala Puskesmas Pancur. (Syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: