Dapur Umum TNI-Polri dan Satpol PP di Mapolsek Daik Lingga Masih Tetap Beroperasi - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Dapur Umum TNI-Polri dan Satpol PP di Mapolsek Daik Lingga Masih Tetap Beroperasi

Lingga, Dapur Umum TNI-Polri dan Satpol PP Kab. Lingga, perintah Kapolri, yang bertujuan menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Dapur umum berada di lokasi Mapolsek Daik Lingga, Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi,
Share it:


LINGGA, Infokepri.com 
- Dalam masa bulan Puasa Ramadhan 1441 H / 2020 M dan di tengah merebaknya pandemi wabah Corona Virus Disease (Covid-19), pelaksanaan Dapur Umum TNI-Polri dan Satpol PP Kab. Lingga masih terus beroperasi untuk membantu warga kurang mampu.

Didirikannya Dapur Umum TNI-Polri dan Satpol PP sesuai dengan perintah Kapolri, yang bertujuan menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Dapur umum berada di lokasi Mapolsek Daik Lingga.

 

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi saat memimpin langsung kegiatan Dapur Umum TNI-Polri dan Satpol PP di Mapolsek Daik Lingga, Jalan Datuk Laksemana No. 60 Daik Lingga, Rabu (13/05/2020) menyampaikan bahwa pendistribusian makanan siap saji dalam bentuk nasi kotak ini diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu di daerah Kec Lingga, tepatnya di Kel. Daik. Kec. Lingga.

Pembagian nasi bungkus untuk warga yang kurang mampu dibagikan langsung dari rumah ke rumah, dengan tetap menerapkan physical distancing (pembatasan fisik) dan social distancing (pembatasan sosial). Dalam pendistribusian menggunakan kendaraan dinas dari TNI-Polri dan Satpol PP.

Sementara itu, personel yang mendukung kegiatan memasak berjumlah 20 orang secara bergantian.

Personel di lapangan saat membagikan makanan siap saji untuk warga melibatkan personil TNI-Polri dan Satpol PP dari dapur umum.
(Hms/ Syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: