Kemala Bhayangkari, HUT Ke 40 Berbagi Kasih Door to Door - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kemala Bhayangkari, HUT Ke 40 Berbagi Kasih Door to Door


BINTAN, infokepri.com - Bhayangkari Cabang Bintan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40 melaksanakan bakti sosial berbagi kasih di bulan ramadhan. Jum'at, (15/05/2020)
 
Bakti sosial berbagi kasih di bulan ramadhan merupakan kegiatan pemberiaan paket Sembako door to door yang dibagikan kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri dilingkungan Polres Bintan.

Wakil Ketua Bhayangkari cabang Bintan Ny. Yuli Juleigtin S menyampaikan kegiatan bakti sosial berbagi dibulan ramadhan suatu bentuk kepedulian Bhayangkari di tengah pandemi Covid-19.

"Saat ini kita alami dimana-mana dan dampaknya cukup dirasakan, begitu juga Warakawuri dan purnawirawan juga perlu mendapat perhatian dan dalam rangka HUT ke 40 YKB ini semoga Bhayangkari dapat berbuat lebih baik lagi kepada institusi Polri maupun juga kepada masyarakat," terangnya.

Kegiatan Bakti Sosial berbagi dibulan Ramdhan dihadiri, Ketua Sosial Budaya Cabang Bhayangkari Bintan dan pengurus serta anggota Bhayangkari Ranting Bintan Utara. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel