Sembuh dari Covid-19, RS Galang Pulangkan 1 Personel Polri dan 15 ABK Pelni - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sembuh dari Covid-19, RS Galang Pulangkan 1 Personel Polri dan 15 ABK Pelni

Setelah sebelumnya memulangkan dua orang anggota Polri yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 pada hari Jumat lalu. Pada hari ini Rumah Sakit Galang - Batam kembali memulangkan satu orang anggota Polri dan 15 ABK Pelni.
Share it:
Kabid Humas Polda Kepri dan Pasien Sembuh Covid-19
BATAM, infokepri.com - Setelah sebelumnya memulangkan dua orang anggota Polri yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 pada hari Jumat lalu. Pada hari ini Rumah Sakit Galang - Batam kembali memulangkan satu orang anggota Polri dan 15 ABK Pelni. Minggu, (03/05/2020)

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, SIK, M.Si mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Rumah Sakit Infeksi Pulau Galang beserta staf dan tim medis yang telah memberikan pikiran, tenaga dan upayanya dalam merawat dan menyembuhkan personel Polri.

"Kami berterimakasih kepada Kepala RS Covid-19 Galang yang telah berupaya merawat dan menyembuhkan personel kami serta masyarakat lainnya, setelah sebelumnya memulangkan 2 Anggota Polri Polda Kepri yang dinyatakan sembuh pada hari ini juga telah memulangkan 1 Anggota Polri dan 15 ABK Pelni," jelasnya.

Untuk diketahui, pasien bisa dipulangkan dari rumah sakit ini. Sesuai dengan prosedur, dimana hasil swab harus dilaksanakan minimal dua kali dengan hasil terkonfirmasi negatif Covid-19.

Lanjutnya, hal ini juga menjadi bukti bahwa Covid-19 bisa disembuhkan dengan perawatan medis secara intensif, keyakinan pasien dapat sembuh dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. "Insya Allah Covid-19 bisa disembuhkan," terangnya.

"Semoga apa yang telah dilakukan tim medis dapat menjadi ladang amal ibadah pada bulan suci Ramadhan ini," tutup Kepala bidang Hubungan masyarakat (Kabid Humas) Polda Kepri, di RS Galang, Batam - Kepri. (AP)
Share it:

Batam

Infokepri

Post A Comment: