11 Pamen dan 37 Pama dan PNS di Lingkungan Polda Kepri Dimutasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

11 Pamen dan 37 Pama dan PNS di Lingkungan Polda Kepri Dimutasi



BATAM, Infokepri.com
  – Berdasarkan surat Telegram Kapolda Kepri nomor : STR/489/VI/KEP./2020 tanggal 12 Juni 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan baru para Perwira, Bintara dan PNS di lingkungan Polda Kepri dan berdasarkan surat Telegram Kapolda Kepri nomor : STR/490/VI/KEP./2020 tanggal 12 Juni 2020 tentang mutasi Personel Bintara Polri.

Sejumlah Perwira menengah, Perwira pertama yang mengisi jabatan sebagai Kasubdit hingga Wakapolres dan Kapolsek di jajaran Polda Kepri dilakukan rotasi jabatan dan berdasarkan Surat telegram nomor : STR/489/VI/KEP./2020 terdapat 11 Pamen dan 37 Pama.

AKBP Ferdinand P Ritonga ST., Kasubdit 4 Dit Intelkam Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Kepri. Dan jabatan Kasubdit 4 Dit Intelkam Polda Kepri diisi oleh AKBP Nanang Budi Santosa S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polda Kepri. Untuk jabatan Koorspripim Polda Kepri di isi oleh Kompol Jarot Sungkowo SH., S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagmutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Kepri.

Untuk jabatan Kasubbagmutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Kepri di isi oleh Kompol Reza Morandy Tarigan S.Ik., MH. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batu Ampar Polresta Barelang. Sedang kan jabatan Kapolsek Batu Ampar Polresta Barelang di isi oleh AKP Nendra Madya Tias S.Ik.

Selanjutnya Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya S.Ik diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Kepri dan jabatan Wakapolres Tanjungpinang di isi oleh Kompol Muhammad Chaidir SH., S.Ik., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Karimun, sedangkan jabatan Wakapolres Karimun di isi oleh Kompol Krisna Ramadhani Yal S.Ik.

Pada STR/490/VI/KEP./2020 terdapat 97 Bintara Polri dilingkungan Polda Kepri dilakukan Mutasi.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polda Kepri merupakan suatu bentuk penyegaran dalam organisasi Polri yang bertujuan untuk pembinaan karier personel Polri serta penempatan nya sesuai dengan Kompetensi tiap Personel". Jelas Kabid Humas Polda Kepri.

( Humas Polda Kepri )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel