Kapolsek Daik Lingga Gelar Basembang Bercerita Kamtibmas Dengan para Awak Media - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolsek Daik Lingga Gelar Basembang Bercerita Kamtibmas Dengan para Awak Media


LINGGA, Infokepri.com - Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi melakukan basembang bercerita Kamtibmas bersama para awak media dalam rangka Bhayangkara ke 74 tahun 2020 Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, yang dilaksanakan di Mako Polsek Daik Lingga, Selasa (23/06/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi mengatakan basembang bercerite ini bertujuan menjalin silaturahmi dan sinergitas Polri dengan awak media yang bertugas di wilayah Polsek Daik Lingga, dan umumnya di Kabupaten Lingga.

Menurutnya, pers memiliki peranan penting bagi instansi Polri dan sebagai sumber informasi bagi masyarakat.

“ Kami sadar kawan-kawan pers mempunyai peran penting bagi kami. Jika tidak ada kawan-kawan media, kami sangat ketertinggalan informasi,” kata Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi disela-sela kegiatan sedang berlangsung 

Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada jurnalis yang telah menyempatkan waktu untuk datang. Dia juga menyampaikan ucapan salam dari Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang.

“ Pak Kapolres juga mengucapkan terima kasih banyak kepada kawan-kawan media yang selama ini telah banyak membantu kami dalam hal menyampaikan informasi kepada kami,” tuturnya.

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 ini, Polsek Daik Lingga akan membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Daik Lingga.

“ Tanggal 26 Juni akan dilakukan pembagian sembako serentak seluruh Polsek di Kabupaten Lingga dan juga akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia,” terang AKP Tasriadi.

Dia juga membagikan paket sembako ke wartawan yang hadir dalam kegiatan itu.
“ Kepada kawan-kawan media, sembako ini jangan dilihat dari harganya, tapi ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada kawan-kawan jurnalis,” katanya

Tampak hadir pada kegiatan itu Kanit Binmas Bripka Mastur, Kanit Reskrim Bripka Budi Kurniawan, dan Banit Intel Bripda Novri. (Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel