Kesiapan Pilkada 2020, Ketua DPRD Kepri Bertemu Kapolda Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kesiapan Pilkada 2020, Ketua DPRD Kepri Bertemu Kapolda Kepri

Kapolda Kepri dan Ketua DPRD Kepri
KEPRI, infokepri.com - Ketua DPRD Provinsi Kepri, dan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri, berkunjung ke Mapolda Kepri, Nongsa - Batam. Jum'at, (19/06/2020)
 
Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, SH meyampaikan kunjungan ini bermaksud untuk saling bersilaturahmi antara DPRD Provinsi Kepri bersama dengan Polda Kepri.

"Selain itu kami juga menanyakan kesiapan Polda kepri dalam menangani Pandemi Covid-19 pada masa New Normal di Provinsi Kepri," terangnya.
 
"Kami juga ingin menanyakan tentang kesiapan Polda Kepri dan jajaran dalam Pemilihan Kepala Daerah secara serentak tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember nanti," katanya.

Berikutnya, ditempat yang sama, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menyampaikan bahwa dalam penanganan Covid-19, Polri telah membentuk Satgas Aman Nusa yang bersinergi dengan seluruh instansi terkait dan elemen Masyarakat yang ada.

"Polda Kepri dan jajaran juga melaksanakan penyerahan bantuan kepada masyarakat serta melakukan himbauan tentang pencegahan Covid-19, dan upaya dalam pencegahannya," ungkapnya.

Selanjutnya, menyikapi pertanyaan tentang kesiapan Polda Kepri dalam pemilihan Kepala Daerah, lanjutnya bahwa Polda Kepri telah melakukan audiensi dan komunikasi dengan Bawaslu serta KPU Provinsi Kepri dalam kesiapan pelaksanaan Pilkada 2020, dan proses penyelenggaraan nanti nya akan mengikuti protokol-protokol kesehatan. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel