Satpolairud Membagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Desa Tanjung Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke 74 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Satpolairud Membagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Desa Tanjung Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke 74

Sempena HUT Bhayangkara yang ke 74, bagikan paket sembako, masyarakat nelayan di desa Tanjung Dua Kecamatan Selayar, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambag Sik. Msi melalui Kasatpolairud AKP Nurman dj.
Share it:


LINGGA, Infokepri.com - Sempena HUT Bhayangkara yang ke 74 yang jatuh pada 1 juli 2020 Satpolairud Polres Lingga kembali bagikan paket sembako kepada masyarakat. Kali ini Satpolairud membagikan sembako kepada masyarakat nelayan di desa Tanjung Dua Kecamatan Selayar, Jum at, (26/06/2020)

“ Paket sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket yang dibagikan kepada masyarakat secara lansung dengan harapan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat pada saat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) saat ini,” kata Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambag Sik. Msi melalui Kasatpolairud AKP Nurman dj.

Ia menyebutkan sempena hari jadi Bhayangkara yang ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 dari Polairud Polres Lingga membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat nelayan desa Tanjung Dua kecamatan Selayar. Dengan harapan pembagian paket sembako dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat dimasa pandemi Covid-19 dan memasuki masa New Normal saat ini.


Lebih lanjut dikatakannya keberadaan Polri disamping fungsi pokoknya sebagai Kantibmas bagi masyarakat juga kedekatan yang inten antara masyarakat dan Polri hal ini diwujudkan dengan kegiatan sosial salah satunya dari pembagian paket sembako.

“ Ini sebagai wujud nyata keberadaan Polri ditengah masyarakat dan sebagai bentuk peran aktif Polri terhadap kegiatan sosial dan antisipasi pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19),” katanya.

Saat ini, lanjutnya,  wujud yang tak terpisahkan antara Polri dan masyarakat dan hal ini merupakan amanat dari Kapolri.

“ Kegiatan dilaksanakan bersama Anggota PosaL Penuba dan Babinsa Penuba serta perangkat Desa Selayar,".ujar Nurman.

Ia mengharapkan tidak ada lagi jarak antara masyarakat dan Polri karena Polri adalah bagian dari masyarakat dan tugas Polri menjaga masyarakat dan sekaligus sebagai pengayom masyarakat.

“ Terjalinnya, hubungan silaturahmi yang sudah ada tetap terjalin dengan baik antara Polri dan masyarakat Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga,” tutup Nurman.(Syaf)

Share it:

Lingga

Post A Comment: