Wakapolda Kepri Lakukan Pengecekkan Fasilitas Jelang New Normal di Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakapolda Kepri Lakukan Pengecekkan Fasilitas Jelang New Normal di Batam

Pengecekkan Kesiapan New Normal
BATAM, infokepri.com - Wakapolda Kepri beserta jajaran mengunjungi empat titik lokasi di wilayah hukum Polresta Barelang dalam giat pengecek kan  kesiapan menyambut new normal di kota Batam. Jum'at, (06/06/2020)

Adapun tempat yang di kunjungi oleh Wakapolda Kepri beserta rombongan, diantarnya Bandara Hang Nadim, Mall Pelayanan Publik Batam Center, Pelabuhan Internasional Batam Center, Mesjid Agung Kota Batam.

Dalam kegiatan itu Wakapolda Kepri menilai bahwa Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Internasional Kota Batam, Mall Pelayanan Publik dan Masjid Agung Batam Center telah sesuai melaksankan protokol penanganan Covid-19. Dan sekira Pukul 11.30 WIB Wakapolda Kepri dan Rombongan kembali menuju ke Mapolda Kepri.

Dalam Kesempatan tersebut Wakapolda Kepri dan rombongan disambut oleh Direktur BUBU Bandara Hang Nadim dan Wakil Walikota Batam, di Bandara Hang Nadim Batam, Nongsa - Batam.

Turut mendampingi, Wakapolsek Barelang, Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kapolsek Bandara, Kapolsek Batam Kota, Kapolsek Pelabuhan, Perwakilan PT. Sinergi Tharada dan Perwakilan Kantor Kesehatan, Perwakilan Imigrasi dan Perwakilan Bea Cukai Batam. (MC/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel