29 Tahun Pengabdian Alumni, AKPOL 1991 Batalyon Bhara Daksa Laksanakan Bakti Sosial di Tanjungpinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

29 Tahun Pengabdian Alumni, AKPOL 1991 Batalyon Bhara Daksa Laksanakan Bakti Sosial di Tanjungpinang


TANJUNGPINANG, Infokepri.com -  Irwasda Polda Kepri  Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, S.H., S.I.K.,.M.Si yang merupakan AKPOL 91 melaksanakan Bakti sosial kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif disejalankan dengan kunjungan kerja Tim Saber Pungli Polda Kepri diwilayah Kota Tanjungpinang, Jumat,  (24/7/20).

Kegiatan Bhakti sosial  dilaksanakan di Kantor Lurah Pinang Kencana  Jl.Raya Tg.uban km.14 Tanjungpinang  dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, S.H., S.I.K. dan didampingi Wakapolres Tanjungpinang Kompol Muhammad Chaidir, S.H., S.I.K., M.M serta dihadiri oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin, Kasat Binmas Iptu Zubaedah, Camat Tanjungpinang Timur dan Masyarakat yang menerima  100 orang.

“ Dalam situasi pandemi Covid-19 yang berpengaruh terhadap kesehatan dan ekonomi Dunia, Kami menyadari bahwa peran Polri sangat dibutuhkan dalam masa pandemi Covid-19, oleh karna itu kami akan melaksanakan Baksos secara serentak yang dilaksanakan di seluruh Polda ( 34 Polda) se-Indonesia dan saya disini mewakili Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa akan melaksanakan Bhakti sosial di Kota Tanjungpinang,” kata Irwasda Polda Kepri

Adapun paket yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 100 paket yang masing-masing paket terdiri dari beras 5, minyak goreng seberat 1 liter, gula seberat 2 kg, kecap ABC 500 ml, Indomie 10 bungkus dan masker 1 pcs. 

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK,M.Si melalui Wakapolres Tanjungpinang Kompol Muhammad Chaidir, S.H., S.I.K., M.M mengucapan terima kasih kepada Irwasda Polda Kepri selaku perwakilan AKPOL 91 Batalyon Bhara Daksa yang telah hadir ditengah-tengah kita untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kota Tanjungpinang, semoga apa yang telah diberikan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat  kota Tanjungpinang.

Irwasda Polda Kepri juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu mengunakan masker, rutin mencuci tangan, berolahraga serta selalu menerapkan protokol kesehatan agar kita semua dapat mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 terhadap kita. (Hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel