Dalam 1 Hari, 3 Kasus Narkotika Berhasil Diungkap Satresnarkoba Polres Tanjung Pinang - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Dalam 1 Hari, 3 Kasus Narkotika Berhasil Diungkap Satresnarkoba Polres Tanjung Pinang

Satuan Resnarkoba Polresta Tanjung Pinang berhasil mengungkap tiga kasus Narkoba dalam satu hari di tiga Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berbeda.
Share it:
Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu
TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Satuan Resnarkoba Polresta Tanjung Pinang berhasil mengungkap tiga kasus Narkoba dalam satu hari di tiga Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berbeda. Jum'at, (24/07/2020)

Dalam ungkap kasus Kasat Resnarkoba, AKP. Ronny B, SH menjelaskan berawal dari informasi adanya transaksi narkotika, selanjutnya anggota langsung melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki inisial nama DT.

"Pada hari Sabtu (18/7) sekitar pukul 00.15 WIB, di Jln. D.I Panjaitan-Km.9, dari tangan DT ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu. Dan kepada petugas ''DT'' mengaku mendapat sabu tersebut dari ''YS'' yang berada di Jln. Sumatra," jelasnya.

"Berikutnya dari ''YS'' diamankan pelaku lainnya inisial ''BP'' di Jln.Rawasari, selanjutnya dari hasil pengembangan terhadap ''BP'' diamankan pelaku lainnya ''SR'' dan ''D'' sekira pukul 03.30 WIB, di Km.5 - Tanjung Pinang," ungkapnya

Ia melanjutkan saat ini para pelaku beserta barang bukti sudah dibawa ke Mapolres Tanjungpinang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Kami menghimbau kepada para orangtua untuk selalu memperhatikan pergaulan anak agar terhindar dari Narkoba, dan jangan sekali kali mendekati yg namanya Narkoba, hidup sehat tanpa Narkoba," tutup Kasat Narkoba, di Polresta Tanjung Pinang.(AP)
Share it:

Krimininalitas

Tanjung Pinang

Post A Comment: