Hadiri Acara Syukuran Isdianto, Hj Rahma Minta Didoakan Agar Segera Dilantik Menjadi Walikota Tanjungpinang Defenitif - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Acara Syukuran Isdianto, Hj Rahma Minta Didoakan Agar Segera Dilantik Menjadi Walikota Tanjungpinang Defenitif


TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma menghadiri acara syukuran tepung tawar dan mengucapkan selamat atas dilantiknya Isdianto menjadi Gubernur Kepri defenitif yang digelar pemprov Kepri di Gedung daerah,” Rabu (29/7/2020).

"Saya atas nama Plt. Walikota Tanjungpinang mengucapkan selamat kepada Bapak Isdianto yang sudah menjadi Gubernur Provinsi Kepri definitif," kata Rahma saat ditemui disela-sela acara syukuran gubernur Kepri 

Rahma, yang saat ini masih berstatus Plt Walikota Tanjungpinang meminta dukungan dan doa kepada seluruh  masyarakat kota Tanjungpinang agar cepat  menyusul menjadi Walikota definitif.

"Saya mohon doa masyarakat Kota Tanjungpinang," tandas Rahma.

Perlu diketahui, Rahma diangkat menjadi Pelaksana Tugas (Plt)Walikota Tanjungpinang pada 29 April 2020 menggantikan H Syahrul yang berhalangan tetap akibat meninggal dunia. Terhitung sampai saat ini Rahma menyandang jabatan Plt Walikota Tanjungpinang baru sekitar 4 bulanan. 

Berbeda dengan Isdianto yang diangkat menjadi Plt Gubernur Kepri pada 12 Juli 2019, dimana waktu itu Isdianto ditunjuk untuk menggantikan Nurdin Basirun yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (SR/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel