Dilantik Sebagai Gubernur Kepri, Isdianto Akan Bekerja Secara Profesional - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dilantik Sebagai Gubernur Kepri, Isdianto Akan Bekerja Secara Profesional


TANJUNGPINANG, Infokepri.com -  Setelah dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur Kepri sisa masa jabatan 2016-2021, Isdianto siap menjalankan amanah yang diembannya untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kepri.

“ Dalam kurun waktu 6 bulan ini Saya akan berbuat yang terbaik untuk Kepri, Karena bulan September Saya sudah cuti, segala kegiatan termasuk lelang akan kita gesa secepatnya," kata Isdianto kepada sejumlah awak media usai acara syukuran tepung tawar yang digelar pemprov Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (28/07/2020) siang.

Pada kesempatan itu, Isdianto juga berjanji akan memberikan bantuan kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Provinsi Kepri  yang terdampak Covid 19 dan akan segera direalisasikan.

"Dalam waktu dekat akan kita realisasikan, saat ini sedang mendata secara seksama supaya nanti dapatnya merata tidak ada yang tidak dapat," kata Isdianto.

Dalam acara tradisi syukuran tepung tawar itu, Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri menyambut Isdianto dengan pantun.

Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri, Abdul Razak menutup tradisi tepung tawar pada acara tradisi syukuran 

Dalam acara itu tampak puluhan papan ucapan selamat atas dilantiknya Isdianto menjadi Gubernur Kepri definitif memadati halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM)  Kepri, Abdul Razak mengatakan walupun Isdianto memangku jabatan sebagai Gubernur Kepri hanya 6 bulan saja, rencana kerja yang direncanakannya seperti pendidikan, kesehatan dan ekonomi harus dapat dituntaskan.

Abdul Razak mengharapkan agar Isdianto bertindak secara profesional, apalagi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti, jangan sampai menyalahgunakan ataupun memanfaatkan jabatanya.

Dalam acara syukuran tampak puluhan papan ucapan selamat yang memadati halaman Gedung Daerah atas dilantiknya Isdianto sebagai Gubernur Kepri Defenitif (SR/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel