Kelurahan Sei Langkai Distribusikan Bantuan Paket Sembako Kepada 9.695 KK Yang Terdampak Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kelurahan Sei Langkai Distribusikan Bantuan Paket Sembako Kepada 9.695 KK Yang Terdampak Covid-19


BATAM, Infokepri.com – Pemko Batam kembali mendistribusikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Pendistribusiannya langsung diantar ke seluruh kantor lurah yang tersebar di Kota Batam, Seperti di kelurahan Sei Langkai didistribusikan pada Sabtu (11/7/2020).

Warga yang mendapat bantuan paket sembako ini merupakan warga yang terdampak dari Covid-19 Seperti : tukang ojek online, ojek pangkalan, supir taksi, buruh bangunan, pedagang kecil, pedagang keliling, karyawan yang terkena PHK.

Lurah Sungai Langkai, Chandra Hermawan mengatakan bantuan paket sembako tahap ke III ini merupakan bantuan dari Pemprov Kepri. Untuk kelurahan Sei Langkai mendapat bantuan sebanyak 9.695 paket.

Ia menyebutkan tidak semua warga mendapat bantuan paket sembako ini, seperti warga yang telah mendapat Bantuan Sosial Tunai (BST), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Dari Kantor Lurah, RT/RW bersama perangkatnya akan mendistribusikan langsung bantuan paket sembako ini ke rumah warga yang menerimanya, Untuk menghindari kerumunan warga dan mencegah penyebaran Covid-19.  (Pay) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel