Terima Kunjungan Audensi Badan Kesbangpol Kepri, Kapolda Kepri : Mari Sama-Sama Kita Jaga Kesatuan dan Keutuhan Bangsa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Terima Kunjungan Audensi Badan Kesbangpol Kepri, Kapolda Kepri : Mari Sama-Sama Kita Jaga Kesatuan dan Keutuhan Bangsa



BATAM, Infokepri.com – Bertempat di ruang kerjanya, Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menerima kunjungan Audiensi  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kepri pada Selasa (14/7/20).

Turut hadir dalam audensi itu, Wakapolda Kepri, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kepri DR. Ir. Lamidi, MM, Para pejabat utama Polda Kepri, Bakesbangpol Kepri, Gugus tugas Covid-19, Perwakilan Forum Koordinasi pencegahan Terorisme - FKT Kepri, Perwakilan Forum Kewaspadaan  Dini Masyarakat - FKDM Kepri, Perwakilan Forum Kerukunan Umat Beragama - FKUB Kepri, dan Perwakilan Forum Pembauran Kebangsaan - FPK Kepri.


Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kesbangpol Provinsi Kepri di Mapolda Kepri, sinergitas dan dukungan dari Kesbangpol dalam pelaksanaan tugas Polda Kepri dalam menghadapi situasi Covid – 19.

“ Sangat diharapkan, bersama-sama kita saling mengingatkan untuk menjaga kesatuan dan keutuhan bangsa ini". tutur Kapolda Kepri. 

Seiring dengan hal tersebut, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kepri DR. Ir. Lamidi, MM mengatakan pada kesempatan yang baik ini kami juga menyampaikan terima kasih dapat bertemu langsung dengan Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri beserta pejabat utama Polda kepri. 

“ Mengingat menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak nanti, tentunya peran Polri khususnya diwilayah Provinsi Kepri sangat diharapkan  dalam menjaga kondusifitas masyarakat dan menjaga kerukunan para umat beragama untuk tetap saling menjaga toleransi terutama di wilayah Kota Batam sebagai Barometernya," tutur Kepala Kesbangpol.

(Humas Polda Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel