Wakil Bupati Lingga Ikut Gotong Royong Memperbaiki Bahu dan badan Jalan Lintas Singkep Barat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Bupati Lingga Ikut Gotong Royong Memperbaiki Bahu dan badan Jalan Lintas Singkep Barat



LINGGA, Infokepri.com  - Melihat  kondisi jalan yang  begitu memprihatinkan, Camat Singkep Barat mengintruksikan kepada seluruh Kepala Desa mengiktui gotong royong (Goro) massal. 

Goro itu juga diikuti oleh Wakil Bupati Lingga, M Nizar dan Goro itu memperbaiki bahu dan badan jalan serta memperluas area lalu lintas meliputi titik rawan seperti air Sepikul, kelurahan Raya, bukit Keliling, bukit Belah, desa Sungai Harapan, Kuala Raya, sungai Buluh dan desa Jagoh, sementara desa lain yang berada di pesisir memberikan kontribusinya dengan membantu semen dan kebutuhan lainnya.

Taufik selaku inisiator dan juga camat Singkep Barat didampingi personil Polsek Singkep  Barat dan Babinsa setempat pimpin langsung bakti sosial di titik - titik rawan yang ada di berbagai desa  


Camat Singkep Barat Taufik menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati - hati dalam berkendaraan dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa atas andil dan keterlibatan dalam kegiatan tersebut.

Wakil bupati Lingga Muhammad Nizar juga menyempatkan waktu disela - sela kunjungan kerjanya ke Dabo Singkep untuk memberikan apresiasi kepada pihak kecamatan sekaligus ikut terlibat dalam kegiatan di lapangan.  

Wakil bupati Lingga Muhammad Nizar menambahkan keterlibatan pimpinan dalam segala bentuk kegiatan di lapangan bersama masyarakat  merupakan wujud keharmonisan hubungan ,sebab pimpinan adalah wakil rakyat yang juga dipilih oleh rakyat sehingga seyogyanya mendengar dan merespon keluh kesah masyarakat.

Gotong royong itu juga dihadiri oleh ketua DPRD Lingga Ahmad Nazaruddin 
(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel