Bhabinkamtibmas Desa Sungai Harapan Melakukan Pengawalan dan Pengamanan Pembagian BLT DD - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Harapan Melakukan Pengawalan dan Pengamanan Pembagian BLT DD

 

LINGGA, Infokepri.com - Bhabinkamtibmas Desa Sungai Harapan Polsek Singkep Barat Polres Lingga Bripda Roy Butar Butar hadir melaksanakan pengawalan dan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di wilayah binaannya tepatnya di Gedung serba guna Desa Sungai Harapan Kecamatan Singkep Barat. Jumat, (28/8/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Harapan Polsek Singkep Barat Polres Lingga Bripda Roy Butar Butar mengatakan penyaluran BLT itu berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan kendala.


Ia juga menghimbau warga untuk mengantri agar tetap memperhatikan protokoler Covid-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker serta mencuci tangan terlebih dahulu dengan air mengalir dan sabun yang sudah disediakan.

Dalam penyaluran BLT tahap IV kepada warga Desa Sungai Harapan dan Desa air batu dengan jumlah penerima 144 orang berupa uang tunai sebesar Rp 300.000,- 

Pembagian BLT DD ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini guna untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris S.E.Sy, M.H mengatakan bahwa sudah menjadi tugas Kepolisian untuk melakukan pengawalan dan pengamanan demi kelancaran kegiatan masyarakat dan ini merupakan konsekuensi menjadi bagian tugas Bhabinkamtibmas untuk bertangung jawab dan selalu hadir dalam kegiatan yang berada diwilayah binaannya. termasuk dalam penyaluran BLT DD di wilayah hukum Polsek Singkep Barat.

(humas/syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel