Pandemi Covid-19, Polsek Gunung Kijang Polres Bintan Buka Dapur Umum Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pandemi Covid-19, Polsek Gunung Kijang Polres Bintan Buka Dapur Umum Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi , Dapur Umum, Covid-19, Kec. Gunung Kijang dan Kec. Toapaya
Share it:


BINTAN, Infokepri.com - Polsek Gunung Kijang Polres Bintan membuka dapur umum dan membagikan makanan nasi bungkus kepada masyarakat di Km. 16 Desa Toapaya Selatan Kecamatan Toapaya, Jumat (21/8/20) siang.

Kegiatan dibukanya dapur umum merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bintan terhadap masyarakat Kabupaten Bintan yang terdampak akibat Corona Virus Disease2019 (Covid-19) yang mewabah diberbagai wilayah di Indonesia, sehingga untuk mencari nafkah sudah terbatasi, dengan bantuan pembagian makanan nasi sebanyak 100 bungkus tersebut masyarakat merasa terbantu.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi menyampaikan dapur umum Polres Bintan dibuka merupakan keperdulian Polri khususnya Polres Bintan kepada masyarakat Kabupaten Bintan yang saat ini mengalami masa yang sulit diakibatkan pandemic Covid-19 yang terjadi dimana-mana dengan pembagian nasi bungkus ini masyarakat dapat terbantu dan meringankan bebannya untuk mencari nafka sehari-hari.

Monang menambahkan dalam situasi pandemic Covid-19 sekarang ini, saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bintan khususnya Kec. Gunung Kijang dan Kec. Toapaya agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat, sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, tetap menggunakan masker, jaga jarak dan hidari dari keramaian.

Salah seorang Masyarakat yang menerima nasi bungkus mengucapkan berterima kasih atas pemberian makanan berupa nasi bungkus karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini dan warga masyarakat pun turut mendukung upaya Pemerintah dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

(Humas Polres Bintan)


Share it:

Bintan

Post A Comment: