Pengurus K3L Dikukuhkan Gubernur Kepri, Ini Pesan Wabup Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pengurus K3L Dikukuhkan Gubernur Kepri, Ini Pesan Wabup Lingga

 

TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Apa yang dinanti-nantikan masyarakat Lingga yang berdomisili di Tanjungpinang-Bintan akhirnya terwujud kepengurusan Kekerabatan Keluarga Lingga (K3L) Tanjungpinang - Bintan periode 2020-2025 terbentuk.

Pengurus K3L itu dibentuk berdasarkan musyawarah  yang dilakukan masyarakat Bintan dan Tanjungpinang asal Lingga pada Sabtu 11 Juli 2020 lalu di Asrama Haji Tanjungpinang. 

Sedangkan pengukuhan K3L itu dilakukan langsung oleh Gubernur Kepri, Isdianto pada  Kamis (20/08/2020) malam di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Tujuan pengukuhan K3L tersebut bertujuan untuk melangsungkan organisasi sehingga dapat meningkatkan silaturahim sesama warga penduduk Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang yang berasal dari Kabupaten Lingga.

Gubernur Kepri, Isdianto sebelum menandatangani naskah pengukuhan pengurus tersebut  mengatakan bahwa dirinya percaya bahwa pengurus Kekerabatan Keluarga Lingga Tanjungpinang-Bintan setelah dikukuhkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Lingga, M. Nizar yang juga Dewan Pembina di organisasi tersebut ingin Pengurus Kekerabatan Keluarga Lingga (K3L) Tanjungpinang - Bintan periode 2020-2025 ikut andil memberikan kontribusi, ide dan gagasan kepada pemerintah daerah.

"Wujudkan kontribusi itu dengan disiplin ilmu dan pengalaman  masing-masing untuk memajukan Provinsi Kepri khususnya Kabupaten Lingga," tutur dia.

Nizar juga berharap, organisasi ini setalah dikukuhkan dapat aktif menjadi wadah silaturahmi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lingga yang ada di Tanjungpinang - Bintan.

"Saya berharap K3L ini nantinye tidak hanye sebagai wadah untuk silaturahim silaturahmi bagi pegurus K3L saje, melainkan menjadi wadah bagi masyarakat Lingga yang ada di Bintan dan Tanjungpinang seluruhnye," pungkas Nizar.

Pengukuhan K3L itu juga dihadiri oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Prov Kepri Arif Fadillah, Anggota DPRD Prov Kepri Teddy Jun Askara, serta Sekda Kabupaten Lingga Juramadi Esram. (humas/syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel