Di Bintan Seorang Wanita Paruh Baya Terkonfirmasi Positif Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Di Bintan Seorang Wanita Paruh Baya Terkonfirmasi Positif Covid-19

 

BINTAN, Infokepri.com  – Seorang warga Bintan berinisial Sh (50) berjenis kelamin perempuan, warga Jalan Nusantara Km 18 Sei Lekop Kecamatan Bintan Timur (Bintim) terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Hingga saat ini, Sabtu (5/9/2020) kasus pasien Covid-19 di Bintan sebanyak 68 kasus.

Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bintan, dr Gama AF Isnaeni kepada sejumlah awak media mengatakan pasien berinisial Sh merupakan pasien Covid-19 nomor 68 di kabupaten Bintan.

Pasien Sh , katanya, merupakan orang-orang yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19 dari Kota Tanjungpinang. Sesuai tracing Sh dilakukan pemeriksaan di RSAL Tanjungpinang Rabu (2/9/2020), Swab tenggorokan yang bersangkutan juga diambil dan dicek melalui Polymerase Chain Reaction (PCR) di Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Batam.

Gama menyebutkan hari ini hasilnya keluar dan Sh dinyatakan positif Covid-19 akibat tertular dari pasien asal Kota Tanjungpinang.

“ Kendati positif Covid-19, Sh melakukan isolasi mandiri di rumahnya Km 18 Kelurahan Seilekop. Tim Gugus telah melakukan tracing terhadap orang-orang yang berkontak erat dengan korban,” katanya. (Red) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel