Ishak dan Salmizi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Mendaftar Ke KPU Lingga - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ishak dan Salmizi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Mendaftar Ke KPU Lingga

Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Ir. H Muhammad Ishak MM dan Salmizi, KPU Lingga, rumah sakit BP Batam
Share it:

 


LINGGA, Infokepri.com - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Ir. H Muhammad Ishak MM dan Salmizi ST, mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lingga dihari terakhirnya.

Menggunakan pakaian kurung Melayu warna putih, paslon yang di usung empat partai yakni partai Golkar, Partai PKS, Partai Demokrat dan Partai PAN itu diantar oleh simpatisan bersama Ishak-Salmizi (Kita BISA) dengan berjalan kaki serta iringan gendang dan gong dari posko pemenangannya di Jalan Kampung Putus Daik lingga ke kantor KPU Lingga, Minggu (06/09/2020)

“Alhamdulilah pendaftaran kami dihari terakhir untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lingga Ishak-Salmizi bersama parpol pengusung dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU Lingga dan kedepannya kami tetap memantapkan proses kedepannya,” kata M. Ishak kepada awak media.

Selain itu, ia mensyukuri apa yang selama ini sudah berjalan dan dapat memetik hasilnya pada pendaftaran pada hari terakhir 06 September 2020.

“ Apa yang kami harapankan memang Allah SWT sudah berkahi dan mudah mudahan kami dapat melanjutkan langkah langkah untuk berikutnya,” ujarnya.

Sementara itu, Salmizi  bakal calon Wakil Bupati Lingga mengatakan demokrasi adalah proses dimana perlu perjuangan untuk mencapainya dan Pilkada itu menurut dia merupakan pesta demokrasi, maka dari itu sebagai kontestan akan mengikuti tahap tahapan selanjut nya.

“ Demokrasi itu adalah proses dan kami sudah melewati proses itu dan kemudian Pilkada 2020 merupakan pesta demokrasi maka dari itu, kami sebagai mana yang di sampaikan calon Bupati Lingga Ishak berkas kami dinyatakan lengkap dan keapsahaanya bisa di terima dan sudah mendapat kan tanda terimanya,” tambah Salmizi.

Sementara itu, untuk tahapan selanjutnya pasangan calon tersebut akan melewati rangkaian tes kesehatan di rumah sakit BP Batam pada tanggal 8-9 September 2020.(Syaf)


Share it:

Lingga

Post A Comment: