Pemkab Labuhanbatu Menggelar Khitan Massal Yang Diikuti 55 Orang Anak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Labuhanbatu Menggelar Khitan Massal Yang Diikuti 55 Orang Anak

 


LABUHANBATU, Infokepri.com – Pemkab Labuhanbatu menggelar kegiatan bakti sosial dengan melakukan khitan massal yang dilaksanakan di Dusun Pondok Papan Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (6/9/2020).

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri khitanan massal yang merupakan agenda rutin Pemkab Labuhanbatu.

Khitanan massal ini diikuti 55 orang anak. Khitanan massal ini digelar secara gratis, bahkan untuk menyempurnakan kebahagiaan anak-anak yang ikut khitan massal tersebut, bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi  memberikan beberapa bingkisan kepada mereka untuk dibawa pulang ke rumah.

Dalam kesempatan tersebut  Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi  mengatakan dirinya akan terus melanjutkan kegiatan sunat massal dan perobatan gratis untuk masyarakat dimasa yang akan datang. Dan kedepannya juga akan menyiapkan dokter disetiap Puskesmas yang ada di Labuhanbatu, guna untuk penanganan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan perobatan.

Sementara itu  Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona  Siregar  juga dengan hal senada mengatakan kegiatan seperti ini sudah selayaknya mendapat agenda yang berkelanjutan.

Ia menyebutkan selain menggelar khitanan massal, pengobatan gratis untuk warga, kegiatan sosial ini juga melibatkan peserta dari warga yang lanjut usia dan pihak Puskesmas ikut berpatisipasi.

Tampak hadir dalam kegiatan sosial Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi, Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona, para tokoh masyarakat dan anak - anak yang ikut khitanan massal. (bs)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel