Honorer dan PNS Provinsi Kepri Ditangkap Polisi Bawa Sabu - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Honorer dan PNS Provinsi Kepri Ditangkap Polisi Bawa Sabu

Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang berhasil mengamankan seorang Oknum Honorer dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlibat jual beli Narkoba
Share it:

Barang Bukti
TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang berhasil mengamankan seorang Oknum Honorer dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlibat jual beli Narkoba. Jum'at, (25/09/2020)

Kasat Res Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP. Ronny B, SH menyampaikan bahwa berawal dari informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu.

Tak butuh waktu lama, Sat Resnarkoba berhasil melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap laki-laki bernama (LH) yang mengaku sebagai karyawan honorer pada salah satu kantor milik Pemerintah Provinsi Kepri.

"Disaksikan oleh Security Hotel, anggota sat resnarkoba berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket sabu dari dalam saku celana tersangka dengan berat kotor 0.21 gram, dan 1 (satu) HP merk Vivo," terangnya.

Kepada petugas, ia melanjutkan bahwa (LH) mengakui bahwa sabu tersebut adalah miliknya yang dibeli dari Lk. (AF) yang adalah seorang ASN yang bekerja pada salah satu Kantor Dinas milik Pemerintah Kota Tanjung Pinang.

Berdasarkan informasi tersebut, Sat Resnarkoba melakukan pengembangan dan berhasil menangkap Lk. (AF) dihari yang sama (Minggu, 6/9) pada pukul 14.30 WIB yang saat itu sedang berada di rumahnya Perumahan Taman Griya Lestari Kota Tanjungpinang.

Saat dilakukan penggeledahan yg disaksikan Ketua RT setempat, Anggota Sat Resnarkoba berhasil menemukan 12 (dua belas) Paket Sabu dengan total berat kotor 3,9 gram.

1 (satu) Unit Timbangan Digital warna Silver, Seperangkat Alat Hisab Sabu/Bong, 1 (satu) Bundle Plastik bening, 1 (satu) Buah Gunting Stainless warna Silver, 1 (satu) Hp merk Vivo dan 1 (satu) buah kotak warna Silver yg digunakan untuk menyimpan sabu.

"Saat diinterogasi, pelaku (AF) mengakui semua narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yg diperoleh dari seseorang yg hingga saat ini masih dalam pencarian (DPO)," tutupnya mewakili Kapolres Tanjung Pinang. (AP)

Share it:

Krimininalitas

Tanjung Pinang

Post A Comment: