Kabupaten Karimun Juara Umum MTQ ke VIII Tingkat Provinsi Kepri - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kabupaten Karimun Juara Umum MTQ ke VIII Tingkat Provinsi Kepri

Share it:

 


KARIMUN, Infokepri.com - Kabupaten Karimun kembali meraih juara umum MTQ ke VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau, yang digelar di Tanjungpinang.

Sebelumnya Kabupaten Karimun juga telah meraih juara umum pada MTQ ke VII tingkat Provinsi Kepri yang dilaksanakan di Kabupaten Lingga pada 2018 lalu.

"Alhamdulillah Kabupaten Karimun kembali meraih juara umum. Tadi malam pialanya diserahkan langsung oleh bapak Gubernur Kepulauan Riau," kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Kamis (24/9/2020).

Dengan perolehan 153 poin, Kabupaten Karimun berada diperingkat pertama dan mampu menyaingi 6 kabupaten kota yang ada di Kepulauan Riau.

Menyusul peringkat kedua dengan perolehan 103 poin yang merupakan Kota Batam, lalu disusul oleh peringkat ketiga dengan perolehan 58 poin yang merupakan dari Kabupaten Lingga.

Pasangan Calon Bupati Karimun nomor urut satu pada Pilkada 2020 ini  mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kafilah Kabupaten Karimun yang sudah berjuang untuk kembali meraih juara umum.

"Saya ucapkan terimakasih kepada para kafilah Kabupaten Karimun dan seluruh pendamping kafilah yang sudah berjuang meski di masa pandemi Covid-19," ungkapnya. (yan)

Share it:

Karimun

Post A Comment: